Sudah berlangganan jalanjalanindonesia via RSS Feed?

VUZIX WRAP 920AV

WRAP 920AV adalah sebuah penemuan terbaru yang berbentuk kacamata. WRAP 920AV merupakan kacamata virtual yang dapat menampilkan gambar video yang sama dengan dengan ukuran t v plasma 60 inch yang dilihat dari jarak 2,7 meter.
WRAP 920AV merupakan kacamata yang memiliki fasilitas perangkat video nomor satu di dunia yang fashionable (gaya) dengan menggunakan teknologi see-thru (melihat secara keseluruhan). Jadi dengan menggunakan ini kacamata ini kita bisa mengakses video dimana saja dan kapan saja. Tidak hanya itu yang ditawarkan oleh kacamata multifungsi ini. WRAP 920AV juga mampu terhubung dengan perangkat pendukung lainnya. Misalnya, WRAP 920AV ini bisa terhubung dengan iPod/iPhone, portable DVD player, media players, kamera digital, kamera video, handphone, Vidio games system, dan PC/laptop.
Selain itu, WRAP 920AV ini juga bisa dipsangkan sepasang kamera stereo melalui USB. Aksesoris ini merupakan gerbang untuk memperluas realitas (augmented reality - AR), yang mana ini bisa disebut sebagai gabungan daru dunia maya dan nyata. Dengan kamera stereo ini pula dunia nyata tiga dimensi bisa tercampur dengan dunia maya tiga dimensi ketika digunakan dengan aplikasi yang mendukung. Kamera stereo ini terletak diatas lensa kacamata.

Kacamata yang dioperasionalkan melalui 2 buah batrai AA ini juga dapat menggunakan lensa minus, sehingga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tapi, kacamata yang akan diluncurkan pada tahun 2009 ini belum memiliki informasi mengenai harga. Berapa ya kira-kira harganya?


*sumber :
Vuzix Wrap 920AV Video Sunglasses Feature "See-Thru" Quantum Optics (Vuzix view end future).

4 comments:

salivamelimpah mengatakan...

sebentar pak, tak carikan harga :)]

salivamelimpah mengatakan...

:>]

salivamelimpah mengatakan...

eh, gimana cara bikin emot yang lagi nelpon itu?

daydreamer mengatakan...

kebayang beratnya kayak apaan...
dua buah batre AA di kepala anda..
:P

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di jalanjalanIndonesia

 

----foto orang ga jelas----